Posted by : Roffy Muhammad Fauzi Senin, 05 Agustus 2013

  Desain grafis merupakan suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan. Dalam disain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbol-simbol yang bisa dibunyikan. Saat ini tersedia beberapa software untuk desain grafis, seperti Adobe Creative Suite dan Microsoft Power Point. Namun ternyata masih ada beberapa software desain grafis yang populer dan berkualitas. Berikut uniknya.com merangkum 5 Aplikasi Terbaik Untuk Desain Grafis

1. Adobe Creative Suite 5.5

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Adobe Creative Suite 5.5 merupakan salah satu produk dari Adobe yang membantu para desainer membuat desain grafis nya. Software ini merupakan salah satu pilihan utama para desainer grafis dunia karena fitur dan tampilannya yang simple namun tetap dengan fitur yang memadai. Anda harus membayar $1300 untuk mendapatkan versi pro nya, makan tidak heran jika para penggunanya adalah para desainer kelas atas.

2. Xara Designer Pro 7

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Jika Anda menginginkan software yang lebih murah dengan kualias yang tidak kalah, Anda harus mencoba Xara Designer Pro 7. Banyak orang berpendapat tampilan Xara Designer Pro 7 lebih nyaman dan cocok untuk desain grafis kasual. Kemampuan merancang tata letak, alat editing yang lengkap dan tidak memerlukan banyak memori untuk menjalankannya.
Versi pro nya dijual dengan harga $ 299.

Sumber:uniknya.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Jumlah Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Labels

- Copyright © Sharing Information -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -